Minggu, 08 September 2013

TERAPI LISTRIK 220 Volt ( THE REAL ENERGY THERAPIES)


THE REAL ENERGY THERAPIES


  Terapi listrik / Therapies by finger electric 220Volt.    (the Real Energy) TERAPI LISTRIK 220 VOLT    Terapi ini untuk melancarkan peredaran darah,.  membangunkan saraf yang tertidur,   membakar kolesterol dan meregangkan serta relaksasi tubuh..  Pengobatan alternatif dengan cara tradisional semakin berkembang, seperti terapi pijat, totok dan jarum. Selain itu, ada pula pengobatan alternatif yang masih tergolong asing dan unik, yakni terapi pijat menggunakan aliran listrik 220 volt.


Terapi pijat ini dikembangkan oleh Iyan Barlyanta, dengan menggunakan metode The Real Energy Therapies yang saya gabungkan merupakan  Energi Nyata.


Setiap manusia memeliki energi pada dirinya, jika dia mengetahuinya, dengan keberadaan energi pada tubuhnya dia mampu menyembuhkan dirinya sendiri. semua penyakit bisa di sembuhkan, hanya kematian yang tidak dapat disembuhkan. Metode terapi listrik yang saya gabungkan dari beberapa pelatihan yang saya jalani:

-Hatha yoga - La Cristie institute, (instruktur yoga)

-SEFT - Spiritual Emotional Freedom Technique - LoGOS Institute

-Feldenkrais Method - by youtube and pelatihan

-Teater Tetas - dengan metode olah gerak serta kepekaan akan rasa

-DLDC (Dedy Lutan Dance Company) - Menggapai ruang dimensi jiwa dan raga

-Ternate (Maluku Utara) - Tanah kelahiranku yang kental dengan ilmu metafisika saya mengkajinya sebagia ruang energi yang nyata (The Real Energy)

Dari Energi yang ada pada diri Manusia, dan energi yang dibutuhkan oleh manusia (listrik) saya menggabungkan membentuk pengobatan alternatief. Semata-mata hanya membantu untuk menyembuhkan penyakit yang diderita' tetapi penentuan kesembuhanya ada pada energi yang ke tiga (Tuhan) Jika anda mempercayai Tuhan jika tidak maka ada pada Energy itu sendiri.

--The Real Energy Therapies  /  Terapi Sentuhan dengan Jari Berlistrik  adalah jenis pengobatan alternatif yang mengunakan media listrik melalui sentuhan jari-jari tangan  penerapis.

Bermanfaat untuk:
Melenturkan urat syaraf,
Melancarkan peredaran darah,
Melenturkan lemak dalam darah (kolestrol),
Meningkatkan vitalitas tubuh,
Membakar kadar gula, dll.
Inti terapi listrik ini adalah melancarkan peredaran darah, mengaktifkan ion-ion dalam tubuh, dan memperbaiki kualitas darah.

Satu kali sesi pengobatan hanya berlangsung 5-30 menit.
Selama itu penerapis akan mengalirkan listrik di seluruh tubuh pasien, dengan tegangan listrik 220 Volt melalui simpul-simpul syaraf di tangan, kaki, kepala, punggung, atau leher.

Banyak penyakit yang berhasil diobati dengan terapi ini terutama penyakit-penyakit yang berhubungan dengan urat syaraf seperti

Vertigo,
Migrain,
Stroke.
Kesemutan,
Asma dan rematik juga dapat disembuhkan.
Penderita insomnia pun bisa bernafas lega karena terapi ini membantu memperbaiki lamanya waktu tidur.
Kelelahan dan stress juga dapat dikurangi sehingga menimbulkan rasa rileks yang sekaligus melepaskan hormon endorfin yang berguna untuk menghasilkan perasaan senang.
juga dapat menimbulkan rasa santai, dan nyaman.

Diluar dugaan banyak orang bahwa ternyata kelistrikan memegang peranan penting di dunia kedokteran.
Dalam bidang kedokteran, kelistrikan memiliki dua aspek yaitu listrik dan magnet yang timbul di dalam tubuh manusia dan bagaimana penggunaannya pada permukaan tubuh manusia.
Biolistrik berkembang sejak tahun 1780. Waktu itu, kelistrikan pada tubuh hewan dipelajari oleh   Luigi Galvani   dan pada tahun 1786 dia memberikan kesimpulan atas hasil eksperimennya terhadap seekor katak. Kedua kaki katak terangkat ketika diberi aliran listrik melalui sebuah konduktor.
Pengetahuan mengenai gelombang arus listrik ini ternyata penting karena sangat berkaitan erat dengan penggunaan arus listrik untuk merangsang syaraf motorik dan syaraf sensorik.

Insya Allah terapi ini dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit.
Antara lain : - asam urat - nyeri dan linu di persendian tangan dan kaki - jari kaki/ tangan serasa mati - darah tinggi - darah rendah - susah tidur / insomnia - kolesterol - keseleo - diabetes - prostat - stroke (lumpuh), - lemah syahwat - ambeien - reumatik - vertigo - kesemutan - sakit gigi - sakit kepala - magh - dll.
(Selain penyakit kematian, tidak bisa disembuhkan)

Therapies by Finger Electric 220Volt (The Real Energy / Terapies Listrik)



HP: 0815 99 130 33 --iyan barlyanta--
 posisi Saya saat ini:
Gelanggang Remaja Bulungan Blok M, Jakarta selatan.
 Dan, Kompleks Perumahan Permata Green Cinere Depok.

Saya tidak membuka tempat praktek untuk terapies. jika anda membutuhkan cukup menelpon dan membuat janji.

 -Salam Rahman Rahim-

 THE REAL ENERGY THERAPIES
 https://www.youtube.com/watch?v=STepRnGCSnY&feature=youtube_gdata_player


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.