Sabtu, 07 Januari 2012

MIMPI, TEATER TETAS.

"SUATU CATATAN PERJALANAN HIDUP INSANI"
Teater Tetas  Kali ini bekerja sama dengan seorang profesor sekaligus sutradara dan penulis naskah dari Austria Werner Schulze,  mementaskan lakon berjudul 'Mimpi'. Pementasan digelar di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis dan Jumat (8-9/12/2011) pukul 20.00 WIB.

Lakon 'Mimpi', yang memadukan teater, musik dan tari akan menafsirkan mimpi tak hanya sebagai perjalanan saat manusia tidur. Ada makna lain dari mimpi, sebuah perjalanan untuk menggapai harapan, tujuan dan pencapaian eksistensi jiwa sebagai manusia dengan segala hasratnya.

Sosok dan citraan akan berpadu dalam 'Mimpi', dari tokoh orang buta, pendeta hingga lambang-lambang seperti bulu putih, batang bambu dan telor. Cinta bertemu duka, kematian dan kelahiran, kebahagiaan dan pengharapan akan dileburkan untuk memberikan jejak kedalaman jiwa bagi setiap yang menyaksikan pementasan ini.

Werner Schulze tak hanya menulis naskah dan menyutradarai pertunjukan. Guru Besar pada Pusat Harmoni Internasional dari Universitas Musik & Seni Pertunjukan Wina itu juga bertindak sebagai komponis.

Teater Tetas termasuk salah satu teater tertua di Jakarta. Berdiri pada 30 September 1978.
"MIMPI"














































































































































PIC BY ABU SAHIRI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.